Minggu, 6 Okt 2024
Ekonomi

298 Warga Sindanglaut Terima Bansos Beras 10 Kg

Onlinews99.com, Pandeglang – Sebanyak 298 KPM keluarga penerima manfaat (KPM) warga Desa Sindanglaut, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang sudah bisa menikmati bantuan sosial (Bansos) beras 10 kg tahun 2024.

Pj Desa Sindanglaut, Ade Gozali mengatakan, untuk Bansos beras 10 kg telah dibagikan bagi 298 KPM.

“Alhamdulillah pembagian beras 10 Kg berjalan lancar,” ucapnya,”

Ade Gozali mengapresiasi warga yang datang ke Kantor Desa untuk mengambil bantuan beras dengan tertib dan datang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Ade Gozali menambahkan, pihaknya tentu berharap bantuan beras dari pemerintah ini setidaknya dapat turut meringankan beban warga dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok.

“Ya manfaatkan dengan sebaik baiknya oleh para penerima dan syukuri adanya bantuan beras dari pemerintah ini,” jelas Pj Desa Sindanglaut.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Sindanglaut penerima bantuan mengaku bersyukur bisa masuk daftar penerima bantuan beras dari pemerintah. Ia yang sehari harinya selalu membeli beras untuk memenuhi kebutuhan pokok merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan beras tersebut.

“Ya minimal dalam beberapa hari kedepan tidak perlu membeli beras dan uang untuk membeli beras bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. (Sae)

Tags:Bansos BerasDesaKPMSindanglaut


Baca Juga