Minggu, 6 Okt 2024
Politik

KPU Pandeglang Gelar Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Onlinews99.com, Pandeglang, – KPU Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten menggelar acara peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pandeglang Tahun 2024 yang diselenggarakan dilapangan Stadion Badak, Rabu (5/6/2024). Acara ini berlangsung meriah dengan kehadiran penyanyi Cantik Ayu Nopiyasari jebolan Rising Star Dangdut Indonesia dan dimeriahkan juga oleh Grup Band Roompoet Hijau.

Selain itu, kesenian tradisional “Rampak Bedug” ikut meramaikan acara tersebut dan ribuan warga Pandeglang sangat antusias menyaksikan acara hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, M.Rukbi selaku Sekretaris KPU Kabupaten Pandeglang menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang atas dukungannya mulai dari tahapan perencanaan anggaran hingga tahapan-tahapan lainnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Pandeglang atas partisipasinya dalam seluruh tahapan yang berjalan selama Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Rukbi.

Pada kesempatan tersebut, diluncurkan maskot dan jingle yang akan digunakan untuk sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pandeglang 2024. Maskot Pilbup Pandeglang 2024, yang diberi nama Si Bedug. Bedug adalah alat komunikasi di zaman dulu dan sekarang pun masih digunakan untuk mengundang keramaian.

“Jadi makna Si Bedug ini untuk mengundang warga Pandeglang agar datang beramai-ramai ke TPS tuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2024,” tandas Rukbi.

Acara peluncuran ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Pandeglang 2024, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar dan sukses. (Mu)

Tags:2024Bupati dan WakilKPUMaskot dan JinglePandeglangPilkada


Baca Juga